Rabu, 21 September 2011

Warga PKS Amalkan Dinar Dirham

Ada berita yang sangat menggembirakan: kalangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai menggunakan Dinar dan Dirham untuk muamalat.Tak lagi sebatas wacana. 

Memasuki sepuluh malam terakhir bulan Ramadhan 1432 H lalu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), semakin menggiatkan kepedulian kepada masyarakat. Salah satunya berkerja sama dengan Yayasan Islam Karunia, CIlandak, Jakarta Selatan, menggelar penjualan sembako murah, pelayanan kesehatan gratis dan santunan untuk anak yatim dan dhuafa.

Panitia ditangani oleh DPC PKS Cilandak, Jakarta Selatan. Yang menggembirakan dari kegiatan ini adalah warga dan simpaitan PKS telah menggunakan koin Dirham perak. Sebagaimana diberitakan oleh PKS TV, yang dapat diunduh di alamat berikut http://www.youtube.com/watch?v=WloDYqwE0mQ, kegiatan basar semacam itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PKS.

Semoga keteladanan warga PKS Cilandak ini diikuti oleh warga dan simpatisan PKS di seluruh Indonesia lainnya. Dengan demikian maka penggunaan Dinar dan Dirham tidak lagi menjadi wacana para pimpian partai saja, tapi sudah benar-benar diamalkan oleh warganya. Dan semoga langkah PKS ini diikuti oleh partai-partai politik lainnya.

Kejayaan bangsa Indonesia akan kembali melalui pengamalan Dinar dan Dirham.

(001)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar